Sekarang Kamu Bisa Menggunakan Google Talk di Outlook.com

Sekarang Kamu Bisa Menggunakan Google Talk di Outlook.com

2

Sekarang Kamu Bisa Menggunakan Google Talk di Outlook.com

Microsoft terus berupaya untuk menjadikan Outlook.com mampu bersaing dengan Gmail dan layanan email lainnya. Hari ini Microsoft menambahkan sebuah fitur baru yang memungkinkan pengguna Outlook bisa chatting dengan pengguna Gmail melalui Gtalk.

Sekarang Kamu Bisa Menggunakan Google Talk di Outlook.com

Microsoft tidak bekerja sama dengan Google, dia hanya menggunakan Public API yang memang disediakan oleh Google. Microsoft menjelaskan bahwa ini merupakan respon dari feedback user yang request agar mereka bisa terkoneksi dengan pengguna layanan email lainnya.

Sebelumnya Microsoft juga sudah mengintegrasikan Facebook, Twitter, Youtube, dan LinkedIn. Kini dengan dimasukkannya Gtalk, Outlook menjadi semakin terintegrasi dengan berbagai layanan sosial populer saat ini.

Microsoft kini sedang dalam proses untuk menambahkan fitur SMTP yang membuat kamu bisa mengirim email outlook dari layanan email lainnya. Berbagai tambahan fitur lainnya juga sudah diplanning Microsoft dan akan diimplementasikan secara bertahap.

Hingga saat ini Outlook.com telah memiliki sekitar 400 juta pengguna, dan ada kemungkinan akan terus bertambah. WinPoin sendiri cukup puas dengan fitur dan tampilan Outlook yang simple, cantik, dan hanya memiliki sedikit iklan.

Bagi kamu yang belum memiliki akun Outlook, daftar saja secara gratis di Outlook.com

via thenextweb

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • sama dunk winpoin
    saya juga sangat berkesan dengan outlook
    Thx infonya :)

    • Febian

      wah sama kl gitu..^^ ..yup sama2 ;D