Sekarang kamu bisa menggunakan WhatsApp Web di Microsoft Edge

Sekarang kamu bisa menggunakan WhatsApp Web di Microsoft Edge

0

Whatsapp WebSejak dikenalkannya situs WhatsApp Web di awal tahun kemarin,  para pengguna layanan pesan instan WhatsApp berbondong-bondong mencoba web klien tersebut melalui browser favorit mereka.

Namun sayangnya tidak dapat di akses melalui jajaran browser Microsoft seperti Internet Explorer dan Microsoft Edge. Jadi, WhatsApp Web hanya support pada browser Google Chrome, Mozilla FireFox, Safari dan Opera.

Whatsapp-webMeski demikian, jika kamu masih ngotot tidak mau menggunakan browser yang di rekomendasikan, kamu dapat mengganti User Agent String pada Microsoft Edge melalui Developer Tool atau tekan tombol F12 lalu mengubahnya menjadi keempat browser yang di rekomendasikan.

Dan sekarang, kamu tidak perlu lagi repot-repot mengganti User Agent String karna WhatsApp Web telah resmi mendukung Microsoft Edge dan Internet Explorer.

Baca juga:  Cara Porting Ekstensi Microsoft Edge ke Google Chrome

Jadi, kamu tinggal buka browser Microsoft Edge dan Internet Explorer kemudian pergi ke situs WhatsApp Web lalu scan QRcode yang disediakan dan otomatis langsung di bawa ke list pesan yang sama ada di device phone kamu. (Baca: Cara Menggunakan WhatsApp Web Bagi Kamu Pengguna Windows Phone)

Whatsapp-web-login

Kurangnya info lebih rinci dari Penambahan support browser ini,  kita asumsikan hal ini berkaitan dengan update WhatsApp baru-baru ini yang merayakan satu miliar pengguna di layanan pesan instan tersebut.

Jika kamu pengguna aktif WhatsApp, tapi lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer hingga tidak sempat membaca dan membalas pesan, WhatsApp Web inilah solusinya ;)

aplikasi WhatsApp telah lama tersedia di Windows Phone, kamu dapat men-download WhatsApp di Windows Store atau melalui link berikut:

Baca juga:  Kini Giliran Nokia Software Recovery Tool Ganti Nama Jadi Lumia

Download WhatsApp

Download WhatsApp Windows PhoneVia Reddit

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri