Sekarang Kamu Bisa Voice Call & Video Call di Messenger untuk Windows...

Sekarang Kamu Bisa Voice Call & Video Call di Messenger untuk Windows 10

0

Sekarang Kamu Bisa Voice Call & Video Call di Messenger untuk Windows 10

Bagi kamu pengguna Windows 10, sekarang kamu bisa melakukan voice call & video call langsung dari dalam aplikasi Facebook Messenger.

Ketika membuka aplikasi Facebook Messenger untuk Windows 10, di sebelah kanan atas kamu akan mendapati logo voice call dan video call, lengkap dengan tanda bulatan hijau yang menunjukkan bahwa teman kamu sedang available atau tidak.

Sekarang Kamu Bisa Voice Call & Video Call di Messenger untuk Windows 10

Kamu akan mendapatkan notifikasi jika ada call yang masuk, dan bisa meninggalkan pesan suara (voicemail) jika teman kamu tidak mengangkat call. Kamu juga bisa melakukan group call, meskipun hingga saat ini belum bisa melakukan group video call.

Di setiap akhir call Facebook akan meminta kamu memasukkan rating yang menanyakan tentang bagaimana kualitas call tersebut, dan jika kamu memberi rate jelek, Facebook akan menampilkan beberapa opsi permasalahan yang bisa kamu pilih untuk memberikan feedback perbaikan.

Download Facebook Messenger untuk Windows 10

Nah gaes, bagi kamu pengguna aplikasi Facebook Messenger di Windows 10, silakan langsung dicoba dan bagikan experience kamu disini.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.