Sekarang Nonton YouTube di Windows Phone 8.1 Lebih Nyaman Nih..

Sekarang Nonton YouTube di Windows Phone 8.1 Lebih Nyaman Nih..

0

Sekarang Nonton YouTube di Windows Phone 8.1 Lebih Nyaman Nih..

Buat kamu yang sering nonton YouTube di Windows Phone mungkin merasa kesusahan. Apalagi ketika saat memutar video dan tiba-tiba harus kepencet ke Start Screen. Saat mencoba kembali menonton maka video akan mulai dari awal lagi. Memang saat ini seluruh layanan Google tidak menyediakan aplikasi offical bagi WIndows Phone, namun Microsoft bekerja keras untuk menyempurnakan IE di Windows Phone 8.1.

Tampaknya HTML5 akan berjalan lancar di IE11 Windows Phone 8.1. Menurut salah seorang divisi Microsoft Program Manager yang mengerjakan fitur audio/video IE11, mereka bekerja sangat keras untuk memperbaiki fitur-fitur yang sudah maupun belum ada.

Di Windows Phone 8.1, kamu bisa memutar video seperti di desktop, karena browser Internet Explorer 11 memungkin user bisa melakukan video playback. Kamu bisa melihat screenshotnya dibawah ini.

Sekarang Nonton YouTube di Windows Phone 8.1 Lebih Nyaman Nih..

Kemampuan Internet Explorer 11 memainkan video dan audio HTML5

  • Mainkan Video secara Inline ataupun Full Screen – Video yang diembedded di website dapat dimainkan secara langsung, tanpa harus full screen seperti saat ini, memungkinkan user juga untuk melanjutkan konten yang mereka baca sambil menonton video.
  • Kontrol Baru – Video secara otomatis akan pause dan tetap berada dimenit video berhenti saat kamu berganti aplikasi. Sebelumnya, kamu akan mengulang kembali video dari awal ketika berganti aplikasi.
  • Audio dan Video Playback ketika dilock screen – Ketika kamu melakukan lock screen maka audio akan tetap dimainkan. Kamu bisa melakukannya di web seperti Soundcloud. Namun ketika kamu berganti atau meminimize aplikasi maka video atau audio akan langsung terhenti.
  • Kontrol Volume Universal – Kamu bisa mengakses kontrol video atau audio ketika lock screen untuk playback.

Banyak yang telah ditingkatkan di Windows Phone 8.1, terutama untuk IE11 yang bisa memainkan video atau audio secara background. User di Windows Phone 8.1 kini benar-benar bisa merasa seperti browsing di desktop.

via WPCentral

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.