Sekolah di Cincinati Tetap Beli Surface Pro 3 Walaupun Mahal

Sekolah di Cincinati Tetap Beli Surface Pro 3 Walaupun Mahal

0

Sekolah di Cincinati Tetap Beli Surface Pro 3 Walaupun Mahal

Beberapa minggu yang lalu Microsoft merilis tablet Surface Pro 3 dengan kemampuan yang sangat keren. Dilengkapi dengan layar 12 inc resolusi 2160×1440, ketipisan 9.1mm, berat 800 gram, CPU, RAM dan Storage yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Yang paling menarik adalah pen yang bisa membuka OneNote dengan memencetnya serta layar yang bisa mendeteksi gesture dari pen. Lalu berapakah harga untuk bisa membeli Surface Pro 3 ini? Harga yang ditawarkan Microsoft untuk tablet super ini dimulai dari Rp. 9 jutaan sampai Rp. 22 juta.

The Cincinnati Country Day School atau CCDS berencana kalau mereka akan berpindah untuk menggunakan tablet Surface Pro 3 untuk siswa dan gurunya, meskipun harga tablet baru Microsoft tersebut terbilang mahal.

Kenapa mereka memilih tablet Surface Pro 3 padahal banyak laptop atau tablet murah? Ketika hal ini ditanyakan, IT Director, Rob Baker, mengatakan kalau tablet Microsoft memiliki kriteria yang diperlukan guru dan siswa. Kriteria tersebut adalah membaca & menulis, kreativitas dan fleksibilitas.

Selain itu Rob Baker juga mengatakan demikian, “Dengan layar yang besar memiliki aspek rasio 3:2, Surface Pro 3 adalah tablet pertama yang bisa digunakan untuk potrait mode, mempermudah siswa untuk menulis seperti di buku.”

Teknologi memang bisa mengubah semuanya, dengan menggunakan Surface Pro 3 kamu tidak perlu membawa banyak buku ke sekolah. Kamu cukup membawa satu tablet dengan semua mata pelajaran di dalamnya. Sayangnya hal ini tampaknya sulit terealisasikan di Indonesia dalam waktu dekat ini.

via Softpedia | Thanks Radith Yoga buat Infonya

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.