Selama Periode Libur Natal, Aktivasi Perangkat Baru Microsoft Hanya Sebesar 2%

Selama Periode Libur Natal, Aktivasi Perangkat Baru Microsoft Hanya Sebesar 2%

0

Lumia-Redstone

Saat liburan biasanya merupakan waktu yang tepat untuk kita membeli perangkat baru, terutama pada Libur Natal dan Tahun Baru karena pada saat tersebut biasanya merupakan saat aktivasi perangkat baru terbanyak.

Menurut Flurry, bagian dari Yahoo Mobile Developer Suite. Berikut ini adalah 5 produsen ponsel dengan jumlah aktivasi terbanyak pada Natal 2015:

Aktivasi Device Terbnyak Manufaktur

Selama periode libur Natal 2015, Apple memimpin aktivasi perangkat baru dengan 49.1%, meskipun tahun ini Apple mengalami penurunan sebesar 2.2% dari tahun lalu.

Tempat kedua diduduki oleh Samsung dengan 19.8% aktivasi pada perangkat mereka, meningkat 2.2% dibanding tahun 2014. Lalu ada ,

Meskipun pada libur Natal kali ini Microsoft mengalami penurunan dalam aktivasi perangkat dari 5.8% dan hanya tersisa sebesar 2%, Microsoft berada di tempat ketiga

Baca juga:  Menyederhanakan itu Bukan Hal yang Sederhana

Lalu kemanakah Sony? Sayang sekali, Sony harus lengser dari posisi 5 besar aktivasi perangkat baru pada tahun 2015, Posisinya di gantikan oleh Xiaomi yang untuk pertama kalinya berhasil masuk dalam 5 besar dengan aktivasi perangkat sebesar 1.5%.

Kemudian, LG berhasil mengambil kesempatan untuk naik dari tempat kelima ke tempat keempat dengan aktivasi perangkat sebesar 1.7%.

Penurunan aktivasi perangkat juga terjadi untuk smartphone, hal ini dipengaruhi oleh kenaikan aktivasi perangkat phablet pada libur Natal tahun 2015 kali ini.

Jenis Device yang diaktifkan

Sepertinya dampak perilisan dari Lumia 550, 950, dan 950 XL belum benar-benar mempengaruhi penjualan Lumia pada libur Natal kali ini, Hal ini mungkin saja disebabkan oleh pendistribusian Lumia 550, 950, dan 950 XL belum merata ke seluruh Negara.

Baca juga:  Inilah Nokia C1, The Next Smartphone Nokia dengan Pilihan OS Android & Windows 10 Mobile

Bagaimana menurutmu, dengan sudah rilisnya Windows 10 Mobile dan berbagai rumor perangkat baru seperti Lumia 650 dan 850, akankah aktivasi perangkat Lumia akan naik di liburan Natal tahun depan?

Bagikan prediksi kamu disini.

Via VentureBeat

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '