Sempat Diduga Lumia 750/850, Ternyata RM-1182 Sebuah Featured Phone

Sempat Diduga Lumia 750/850, Ternyata RM-1182 Sebuah Featured Phone

0

Pada awal tahun ini, mungkin kamu sempat mendengar kabar rumor bahwa akan ada penerus dari perangkat Lumia 730 dan Lumia 830 yang berbody metal yang akhirnya ialah bentuk dari Lumia 650. Tapi rumor ini masih berlanjut serta masih jadi perbincangan karena perangkat yang telah lolos bersertifikat Indonesia ini memiliki RM-1182 sedangkan Lumia 650 ialah RM-1152.

Pastinya jadi tanda tanya besar jika perangkat dengan RM-1182 yang dirumorkan menjadi penerus dari perangkat Lumia 730 dan Lumia 830 ini langsung mendarat di pasar berkembang negara kita yang mana peminat dari perangkat ini masih cukup minim.

Dan sekarang telah ditemukan beberapa foto prototipe perangkat RM-1182 yang ternyata ialah sebuah Featured Phone brand Microsoft dan menjadi lebih masuk akal.

Baca juga:  Nokia Meluncurkan Update untuk Lumia 920, 820 dan 620

Perangkat featured phone Microsoft RM-1182 ini dibekali dengan dual Sim 3G yang juga memiliki lampu flash kamera yang membuatnya hampir mendekati spesifikasi terendah dari perangkat Windows Phone paling tua.

Bila dilihat dari rebranded tersebut, tampaknya Microsoft sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan bisnis featured phone tersebut dibawah nama mereka sendiri yang meskipun akhirnya mereka menjual divisi tersebut ke Foxconn.

Mengingat featured phone bermerek Nokia juga cukup banyak digemari oleh para pengguna pasar low-end, mungkin langkah yang hampir sempat di ambil Microsoft tersebut untuk rebranded cukup menjadi perjudian untuk mereka dalam perkembangan akan hal ini hingga akhirnya menyerah.

Via Nokiabar

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri