Seorang Wanita Yaman Menggugat Cerai Suaminya Karena WhatsApp

Seorang Wanita Yaman Menggugat Cerai Suaminya Karena WhatsApp

0

Seorang Wanita Yaman Menggugat Cerai Suaminya Karena WhatsApp

Pernikahan adalah ikatan sebuah ikatan dari kedua pasangan yang sudah siap untuk menghabiskan seluruh hidupnya bersama, tetapi bagaimana jika hanya gara-gara sebuah aplikasi mereka berpisah? Ada seorang pasangan suami-istri di Yaman berpisang hanya karena sebuah aplikasi WhatsApp. Sang istri menggugat cerai sang suami dikarenakan terlalu banyak menghabiskan waktu untuk menggunakan aplikasi WhatsApp darimana mengurusi tugas rumah tangganya.

Bahkan wanita ini membawa perkara ini ke pangdilan dan meminta hakim untuk membagi waktu sang suami sama dengan waktu menggunakan aplikasi WhatsApp. Hakim masih belum mengeluarkan keputusannya, tetapi pasti ada alasan yang jelas kenapa sang suami lebih banyak menghabiskan waktu dengan aplikasi WhatsAppnya ketimbang istrinya sendiri.

Aplikasi WhatsApp memang salah satu aplikasi IM populer karena ketersediaannya dengan dukungan berbagai platform mobile, termasuk Windows Phone. Aplikasi yang berasal dari California ini sangat populer dengan 400 juta user aktif setiap bulannya. Ditambah lagi aplikasi WhatsApp sekarang sering mendapatkan update dan penambahan fitur baru, membuat usernya semakin puas.

Bagaimana menurut kamu? Siapakah yang salah disini?

via Teknolojioku (Bahasa Turki)

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.