Setelah Dibeli, CEO Nokia akan Turun Pangkat

Setelah Dibeli, CEO Nokia akan Turun Pangkat

0

Setelah Dibeli, CEO Nokia akan Turun Pangkat

Microsoft sudah mengumumkan bahwa Microsoft akan membeli Nokia seharga 72 Trilyun rupiah. Dan setelah dibeli nanti, CEO Nokia Stephen Elop akan “turun pangkat” dari CEO menjadi Nokia Executive Vice President of Devices & services.

Elop menyatakan bahwa dibelinya Nokia oleh Microsoft akan menggabungkan kualitas software engineering Microsoft dengan kualitas product engineering dan produksi Nokia. Dengan kombinasi ini Elop yakin bahwa mereka akan mampu membuat momentum dan menciptakan inovasi di bidang perangkat mobile.

Selain Elop, pegawai penting Nokia lainnya juga akan bergabung di Microsoft. Misalnya saja Jo Harlow akan menjadi pimpinan team Smart Device, Timo Toikkanen akan menjadi pimpinan team Mobile Phones, Stefan Pannenbecker akan memimpin team Design, dan Juha Putkiranta akan memimpin upaya integrasi Nokia. Selain itu ada sekitar 32.000 karyawan Nokia yang akan ditransfer ke Microsoft.

Dibelinya Nokia oleh Microsoft diharapkan mampu meningkatkan inovasi dan efisiensi Microsoft dalam mengembangkan Windows Phone dan perangkat Mobile.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.