Setelah Digratiskan, Microsoft Office Menjadi Aplikasi Paling Populer di iOS

Setelah Digratiskan, Microsoft Office Menjadi Aplikasi Paling Populer di iOS

3

Beberapa waktu lalu Microsoft mengumumkan bahwa aplikasi Office untuk Android dan iOS telah digratiskan. Dan hanya berselang beberapa hari sejak pengumuman tersebut, Microsoft Office langsung menjadi aplikasi paling populer di iOS.

Microsoft Word misalnya, aplikasi ini langsung menduduki peringkat pertama di Top Chart Free iOS, sedangkan Microsoft Excel berada di urutan keenam. Aplikasi Office lainnya yaitu PowerPoint juga sudah berada di urutan kesembilan untuk aplikasi gratis terpopuler di iOS.

Setelah Digratiskan, Microsoft Office Menjadi Aplikasi Paling Populer di iOS

Hal ini tentu saja sesuai dengan target dan harapan Microsoft bahwa Office bakal menjadi populer di berbagai platform untuk menjaga eksistensinya di dunia mobile.

Meningkatnya jumlah pengguna Office ini juga tidak lepas dari peran Apple yang menempatkan Microsoft Office sebagai aplikasi pilihan di Editor’s Choice. Rupanya selain menguntungkan Microsoft, Apple juga merasa diuntungkan dengan gratisnya aplikasi Office ini karena akan semakin banyak pengguna yang tertarik memakai device buatan Apple tersebut.

Dengan semakin bertambah banyaknya pengguna aplikasi Office, Microsoft tentunya berharap juga bakal semakin banyak pengguna yang melakukan upgrade subscription Office 365 untuk mendapatkan fitur tambahan lainnya seperti storage Unlimited dari OneDrive.

Apakah kamu pengguna iPhone / iPad? Sudahkah kamu menginstall Microsoft Office didalamnya?

via neowin

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Power Point di region ID masih sepi, alias gk ada yang ngasih rating
    untuk yg lainnya dapat rating 4.5

    • Febian

      iya..top chart iOS emang berbasis region..utk yg ini region US

  • Rasshid

    Android mana buat android.. :v