Setelah Dihack Minggu Lalu, Blog Skype Akhirnya Online Lagi

Setelah Dihack Minggu Lalu, Blog Skype Akhirnya Online Lagi

0

Setelah Dihack Minggu Lalu, Blog Skype Akhirnya Online Lagi

Minggu lalu Microsoft benar-benar kecolongan. Facebook, Twitter, dan Blog milik Skype dihack oleh Syrian Electronic System. Hal tersebut membuat team Skype mematikan blog tersebut untuk diperbaiki dan ditutup celah keamanannya.

Setelah hampir satu minggu berlalu sejak peristiwa tersebut, blog Skype hari ini akhirnya sudah kembali online. Hari ini kamu sudah bisa mengaksesnya dengan normal. Dari segi tampilan memang sepertinya tidak ada yang berubah, tetapi WinPoin yakin dari segi security sudah ada banyak perbaikan didalamnya.

Syrian Electronic System sebelumnya telah berhasil membobol Facebook, Twitter, dan Blog milik Skype. Kelompok hacker tersebut kemudian memposting beberapa pesan yang inginya adalah memperingatkan pengguna untuk tidak menggunakan layanan Outlook dan Hotmail serta memploklamirkan anti-NSA dan Anti-Microsoft.

Selain Skype, awal tahun ini juga menjadi awal yang buruk bagi Yahoo. Server advertising Yahoo sempat dihijack hingga menyebarkan malware ke banyak pengunjungnya. Sepertinya perusahaan besar lainnya harus mulai berbenah agar tidak menjadi korban para hacker yang makin ganas.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.