Setelah Membeli Nokia, Akankah Microsoft Berniat Membeli Blackberry?

Setelah Membeli Nokia, Akankah Microsoft Berniat Membeli Blackberry?

3

Setelah Membeli Nokia, Akankah Microsoft Berniat Membeli Blackberry?

Microsoft akan selesai mengakuisisi divisi handset Nokia hari Jumat ini, harga yang dibayarkan Microsoft kepada Nokia adalah sebesar $7.2 milyar. Nokia sebelumnya telah banyak merugi dan terus meluncurkan ponsel-ponsel yang tidak memiliki daya tarik. Setelah itu Microsoft dan Nokia bekerja sama untuk merilis smartphone dengan Windows Phone. Tidak lama kemudian Microsoft membeli Nokia. Ini adalah saat yang pas ketika Nokia sedang turun dan Microsoft membelinya.

Perusahaan seperti Google dan Apple setidaknya pernah melirik Nokia dan mungkin mereka berniat membelinya. Namun sebelum itu terjadi Microsoft telah mengambil langkah seribu yang tepat. Tampaknya hal ini akan terulang kembali dengan Blackberry.

Blackberry yang memiliki 26% di pasar bisnis tampaknya juga membuat Microsoft tertarik untuk membelinya. Ini merupakan sebuah keuntungan untuk kedua belah pihak, antara Micrsofot dan juga Blackberry. Microsoft dapat memanfaatkan 26 % pasar bisnis dan Blackberry akan mendapatkan kepercayaan untuk meningkatkan margin sahamnya karena dipegang oleh Microsoft.

Jika Microsoft membeli Blackberry saat ini, diperkirakan harganya akan sekitar $4 milyar dilihat dari harga sahamnya saat ini. Bagaimana menurut kamu? Apakah Microsoft akan mengambil kesempatan ini? Akankah kita melihat Blackberry dengan Windows Phone kedepannya?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Setuju aja sih o:)

  • Sefriandsz Anang

    beli lah :3

  • Kenny Vito

    beli keamanan sma bbm’x aj klo perangkat’x boros battrey banget