Sirius: Codename Tablet Windows RT Buatan Nokia

Sirius: Codename Tablet Windows RT Buatan Nokia

0

Nokia memang sudah dikabarkan bakal merilis tablet berbasis Windows untuk semakin melengkapi jajaran produk Windows mereka. Kabar terbaru menyatakan bahwa Nokia saat ini sedang mengembangkan tablet berbasis Windows RT yang diberi codename Sirius.

Sirius: Codename Tablet Windows RT Buatan Nokia

Nokia Sirius bakal dilengkapi dengan layar 10.1 inchi dan memiliki bentuk yang mirip dengan Windows Phone Lumia. Dibandingkan iPad, tablet Nokia ini bakal lebih tipis dan lebih ringan. Disertai kamera 6MP dan kamera depan 2MP. Resolusi layarnya pun cukup tinggi yaitu 1920 x 1080 dan menggunakan processor Quad Core Snapdragon 800 serta 2GB RAM. Ketahanan baterainya diprediksi bakal mampu digunakan hingga 10 jam dengan jaringan LTE. Fitur lainnya adalah adanya port microSD untuk melengkapi 32GB storage internal, konektor Micro HDMI, serta Micro USB port.

Nokia memang belum menyebutkan berapa harga tablet Sirius ini, tetapi mereka mengindikasikan harganya akan sebanding dengan harga iPad. Kabarnya Sirius bakal dirilis pertama kali pada 26 September 2013 mendatang di New York.

Tablet Sirius melengkapi jajaran produk yang akan segera dirilis oleh Nokia, setelah sebelumnya sudah diberitakan tengah mengembangkan Nokia Bandit – Phablet Windows Phone dengan ukuran layar 6-inchi.

via theverge

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.