SkyDrive Bakal Support Foto Panorama Photosynth 3 Dimensi

SkyDrive Bakal Support Foto Panorama Photosynth 3 Dimensi

0

SkyDrive Bakal Support Foto Panorama Photosynth 3 Dimensi

Bulan ini Microsoft banyak memberikan sentuhan baru kepada SkyDrive. Beberapa diantaranya adalah proses upload yang kini 2x lebih cepat, ditambahkannya tampilan foto timeline, serta pengguna Windows Phone 8 yang kini bisa mengupload foto dengan resolusi penuh. Namun sepertinya Microsoft tidak berhenti disitu saja. Hari ini muncul rumor bahwa SkyDrive akan ditambahkan dukungan terhadap foto panorama Photosynth 3 dimensi.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Photosynth, itu adalah teknologi untuk mengambil beberapa foto dari suatu tempat dan menggabungkannya menjadi sebuah foto 3 dimensi.

Berikut ini adalah salah satu contoh foto panorama Photosynth 3D:

Saat ini pengguna bisa membuat foto panorama 3D tersebut dengan menggunakan aplikasi Photosynth untuk iOS dan Windows Phone, lalu bisa membagikannya melalui Faceboook, Twitter, atau menguploadnya ke website Photosynth.

Walaupun belum diketahui kapan akan dirilis, kabarnya Microsoft memang sedang mengerjakan fitur Photosynth ini di SkyDrive. Jika SkyDrive nanti mendukung Photosynth, maka pengguna bisa mengupload dan menikmati berbagai pemandangan 3D dari hasil jepretan kamera smartphone mereka.

via Liveside

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.