Skype Akan Dilengkapi Video Call 3 Dimensi

Skype Akan Dilengkapi Video Call 3 Dimensi

0

Skype Akan Dilengkapi Video Call 3 Dimensi

Memang benar jika teknologi berkembang dengan sangat pesat. Beberapa waktu lalu Microsoft Corporate VP untuk Skype, Mark Gillet, mengumumkan tentang sedang dikerjakannya fitur 3D Video Call di Skype.

Meskipun Team Skype sudah bekerja keras dan mendapatkan hasil yang luar biasa, tetapi mereka percaya bahwa masih ada banyak hal yang harus diselesaikan sebelum merilis fitur tersebut ke publik.

“Kami sudah menyelesaikan berbagai hal di lab untuk melihat kemampuan 3D-screen dan 3D-capture. Kami melihat ada banyak perkembangan di 3D-screen dan sudah ada banyak orang membeli TV atau monitor yang mampu menampilkan gambar 3D. Tetapi perangkat 3D-capture masih belum ada hingga saat ini. Kami sedang mengerjakan teknologi ini, dan sampai teknologi ini selesai anda harus meletakkan beberapa kamera di komputer, lalu mengkalibrasi posisi dan sudutnya agar mengarah ke titik yang tepat.” Kata Mark Gillet

Skype Akan Dilengkapi Video Call 3 Dimensi

Teknologi 3D Video Call ini sepertinya bakal segera dirilis jika sudah ada perangkat 3D-capture. Jika teknologi 3D Video Call ini sudah diimplementasikan ke Skype, maka berkomunikasi melalui video call akan menjadi semakin nyata.

via CNET

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.