Skype Real-Time Translator Preview Sudah Tersedia untuk Pengguna Windows 8.1

Skype Real-Time Translator Preview Sudah Tersedia untuk Pengguna Windows 8.1

0

Skype Real-Time Translator Preview Sudah Tersedia untuk Pengguna Windows 8.1

Sebentar lagi kamu bisa berkomunikasi dengan banyak orang dari berbagai negara dan berbagai bahasa. Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, Microsoft baru saja merilis Skype Translator Real-Time Preview yang bisa didownload dan digunakan oleh seluruh pengguna Windows 8.1.

Skype Translator memungkinkan kamu untuk berkomunikasi dengan bahasa kamu sendiri, dan langsung akan diterjemahkan ke bahasa lawan bicara kamu secara real-time, dan begitu pula sebaliknya. (Baca: Sebentar Lagi Kamu Bisa Berbicara ke Berbagai Bahasa Secara Real-time dengan Skype Translator)

Di versi preview ini bahasa yang didukung masih Inggris dan Spanyol saja, tetapi sebentar lagi akan ada 40 bahasa yang dimasukkan disana, dan tidak menutup kemungkinan bahasa Indonesia juga akan menjadi salah satunya.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa cara kerja Skype Translator, berikut ini adalah video hasil ujicoba Microsoft yang mereka lakukan di 2 sekolah: Peterson School dari Meksiko dan Stafford Elementary School dari Tacoma USA.

Menarik sekali bukan?

Sebentar lagi batasan jarak, geografis, dan bahasa tidak akan membatasi diri kita untuk berkomunikasi dengan orang lain dari berbagai negara.

 

Menggunakan Teknologi Machine Learning

Skype Translator menggunakan Teknologi Machine Learning yang membuat Skype Translator menjadi jauh lebih pintar dan akurat dalam menterjemahkan bahasa seiring dengan semakin seringnya dia digunakan.

Degan jumlah pengguna Skype yang banyak, maka akurasi Skype Translator dipastikan akan semakin meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

 

Tertarik?

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba Skype Translator Preview (English – Spanish), atau menunggu dukungan 40 bahasa yang akan ditambahkan Microsoft (bukan tidak mungkin Bahasa Indonesia termasuk didalamnya), maka kamu bisa mendaftar disini melalui PC dengan OS Windows 8.1.

via Skype

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.