Snapchat di Windows Phone, Microsoft: Kami Sedang Cari Cara Terbaiknya

Snapchat di Windows Phone, Microsoft: Kami Sedang Cari Cara Terbaiknya

0

Snapchat Windows Phone IlustrasiKehadiran aplikasi sosial Snapchat memang ditunggu oleh sejumlah pengguna Windows Phone. Nah, kali ini Microsoft kembali memberikan pernyataannya kepada pengguna Windows Phone.

Dalam Windows Feedback, Mark S yang merupakan salah seorang teknisi Microsoft mengatakan bahwa Microsoft dalam hal ini adalah pihak Windows Store, tengah mencari cara terbaik untuk mendatangkan Snapchat di Windows Phone.

“Tim Windows Store sedang mencari ke dalam pilihan-pilihan yang berkaitan dengan cara terbaik untuk memenuhi permintaan ini.”

Belum diketahui apa opsi yang ditempuh Microsoft untuk mendatangkan Snapchat di OS mobilenya ini. Tapi selain upaya diskusi dengan Snapchat, ada kemungkinan Microsoft untuk membayar Snapchat untuk membawa aplikasinya ini ke Windows Store.

Sebelumnya sendiri, Microsoft melalui akun Lumia Support Spanyol pernah menyebut Snapchat segera datang di Windows Phone. Tapi, tak lama Microsoft mengatakan kalau pihaknya terus bekerjasama dengan berbagai pihak, termasuk masalah aplikasi.

Baca juga:  Pengguna Yahoo dalam Bahaya!

Diketahui juga, hubungan Snapchat dengan Microsoft cukup panas. CEO Snapchat Evan Spiegel pernah mengatakan mereka sangat tidak tertarik mengembangkan aplikasi bagi Windows Phone karena market share Windows Phone yang masih amat sangat kecil. Developer Rudy Huyn bahkan pernah menuding CEO Snapchat sangat membenci Microsoft dan tidak mungkin Snapchat hadir di Windows Phone.

Kalau menurut kamu bagaimana, apa Snapchat sebaiknya ada di Windows Phone?

via WinBeta

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi