Sorry Guys..Pendaftaran VLC Beta Windows Phone Sudah Ditutup

Sorry Guys..Pendaftaran VLC Beta Windows Phone Sudah Ditutup

1

Sorry Guys..Pendaftaran VLC Beta untuk Windows Phone Udah Ditutup

Berbahagialah kamu pengguna Windows Phone, disaat banyak aplikasi video player berbayar, kini aplikasi video player populer VLC akan segera hadir di Windows Phone Store secara gratis. Ini memang bukan berita baru, beberapa minggu yang lalu kita sudah mengabarkan kalau aplikasi VLC untuk Windows Phone mungkin akan dirilis minggu depan.

Hari ini perilisan VLC untuk Windows Phone sudah semakin dekat, ini ditandai dengan adanya pendaftaran aplikasi VLC Beta untuk Windows Phone. Kamu bisa mendaftar dan menjadi yang pertama untuk mencoba aplikasi video player populer yang hadir di Windows Phone.

Sayang seribu sayang, pendaftaran telah ditutup dan WinPoin terlambat mengabarkannya kepada kamu. Tidak mengherankan karena aplikasi VLC memang sangat populer, ditambah lagi banyak aplikasi video player berbayar dengan fitur sama persis seperti VLC di Windows Phone Store. Tapi kita harus bisa melihat dari sisi positifnya, mengetahui bahwa aplikasi VLC sudah pada tahap beta dan cepat atau lambat akan segera dirilis secara publik.

via Twitter

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Billie

    VLC untuk mobile kayaknya emang pada BETA semua, VLC Windows Phone masih beta, Android juga beta :v entah kalo iOS :D