Sound Blaster EVO ZxR: Headset Ini Dilengkapi dengan Processor Multi-Core!

Sound Blaster EVO ZxR: Headset Ini Dilengkapi dengan Processor Multi-Core!

0

Sound Blaster EVO ZxR: Headset-pun Kini Dilengkapi dengan Processor Multi-Core!

Jika komputer memiliki processor, itu sudah biasa. Tetapi jika headset yang memiliki processor, itu baru luar biasa! Creative Technology baru saja memperkenalkan produk baru mereka yaitu Sound Blaster EVO ZxR, headset gaming yang dilengkapi dengan processor multo-core.

Di dalam Sound Blaster Evo ZxR telah ditanamkan sebuah processor SB-Axx1 multi-core yang didesain untuk meningkatkan kualitas suara dari musik, film, game, dsb.

Kebanyakan headset di pasaran, bahkan headset dengan harga mahal, hanya memiliki satu fungsi – untuk mengeluarkan suara sesuai dengan kualitas sumbernya. Tetapi Sound Blaster Evo ZxR memiliki processor yang secara cerdas akan meningkatkan kualitas audio secara real-time.

Headset ini bisa juga dihubungkan dengan smartphone, tablet, dan komputer melalui aptX, Bluetooth, near-field communication, atau kabel USB. Jangan khawatir tablet atau smartphone kamu kehabisan baterai jika dihubungkan dengan headset ini, karena didalamnya sudah ditanamkan baterai dengan ketahanan hingga 8 jam.

Dengan kecanggihan seperti itu, jangan heran jika Sound Blaster Evo ZxR dijual dengan harga sekitar 4 juta rupiah. Berminat untuk membelinya?

via Creative

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.