Spekulasi: Microsoft Surface All-in-One Bakal Dinamakan Surface Studio

Spekulasi: Microsoft Surface All-in-One Bakal Dinamakan Surface Studio

0

Spekulasi: Microsoft Surface All-in-One Bakal Dinamakan Surface Studio

Kalo kamu selalu mengikuti berita teknologi seputar Microsoft, tentu tidak asing bahwa mereka rutin menggunakan codename di fase pengembangan, lalu begitu dirilis akan memakai nama pasar alias nama yang dipakai ketika produk tersebut sudah final dan dipasarkan.

Mengingat dua hari lagi event diperkenalkannya Surface All-in-One akan digelar oleh Microsoft, berbagai spekulasi langsung muncul seputar nama pasar dari AIO PC besutan Microsoft tersebut.

Salah satu nama yang sangat mungkin menjadi nama pasar dari Surface All-in-One adalah Surface Studio. Spekulasi ini digelontorkan oleh The Trademark Ninja, dimana dia menemukan bahwa firma asal Slovenia Zivko Mijatovic & Partners d.o.o sudah mendaftarkan trademark Surface Studio, Surface Dial, dan Dial.

Menurut laporan, firma Zivko Mijatovic & Partners d.o.o di Slovenia ini bertanggung jawab atas 60% trademark Microsoft yang didaftarkan di Slovenia sejak 1989. Bahkan ketika di tahun 2012 Microsoft mendaftarkan trademark global untuk brand “Surface”, Zivko Mijatovic & Partners d.o.o ini juga mendaftarkan hal yang sama di Slovenia.

Ada spekulasi bahwa sebenarnya perusahaan Slovenia ini memang Microsoft sendiri (at least milik Microsoft atau partner Microsoft), sehingga didaftarkannya trademark Surface Studio bisa jadi merupakan indikasi bahwa Surface AIO yang diperkenalkan dua hari lagi bakal dinamakan Surface Studio.

Tentu saja spekulasi tetaplah spekulasi, bisa jadi benar, bisa jadi tidak. Sama seperti saat kamu naksir seorang cewek, dan dengan segala daya analisa menyimpulkan dia naksir kamu balik, tetapi begitu ditembak ternyata…..ditolak. Spekulasi kamu ZONK! =))

Untuk itu kepastiannya tentu baru bisa dilihat dua hari lagi di event Microsoft. Pantengin terus WinPoin karena disini bakal diulas dengan lengkap berbagai info seputar hal yang terjadi dan device yang diumumkan di event Microsoft tersebut.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.