Spotify Kini Telah Hadir di Indonesia

Spotify Kini Telah Hadir di Indonesia

0

Cara Menggunakan VPN (Agar Bisa Mengakses Apa Saja) di Windows Phone

Setelah sempat dikabarkan akan berhenti mendukung platform Windows Phone, namun pada keesokan harinya kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak Spotify, dan juga Spotify tetap pada pendiriannya yaitu memberikan pengalaman bermusik untuk setiap platform (termasuk Windows).

Kini bagi kamu pengguna Spotify, kamu dapat menggunakan Spotify tanpa harus mengubah Wilayah/Negara kamu, karena sejak hari ini, 30 Maret 2016, Spotify telah resmi hadir di Indonesia. Kamu juga dapat menikmati layanan dari Spotify baik itu secara gratis ataupun premium.

Spotify Kini Telah Hadir di Indonesia

Khusus untuk premium, terdapat beberapa paket yang dapat kamu pilih, mulai dari 1 bulan, 3 bulan hingga 6 bulan. Harganya mulai dari Rp 49.990 perbulan.

Spotify Kini Telah Hadir di Indonesia

Untuk pembayaran Spotify Premium, terdapat beberapa opsi pembayaran, mulai dari Kartu Kredit, ATM/Transfer Bank, Secara Tunai dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga:  Spotify akan Tetap Melanjutkan Dukungan untuk Platform Windows

Spotify Kini Telah Hadir di Indonesia

Jadi, bagi kamu yang bersedih karena layanan MixRadio telah dihentikan, hapuslah rasa sedih kamu, mungkin inilah saatnya kamu move on menggunakan Spotify.

Dan ternyata, layanan Spotify Premium di Indonesia jauh lebih murah jika dibandingkan Spotify di Amerika, jika di Amerika harga layanan Spotify Premium mencapai $9.99 atau jika dikonversikan ke Rupiah harganya hampir mencapai Rp 150.000.

Jadi, adakah diantara kamu disini yang berencana move on menggunakan Spotify?

Berikan Jawaban kamu di kolom komentar.

Sumber: Spotify

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '