Start Screen Windows Blue Memiliki Kemampuan Interaksi yang Lebih Baik

Start Screen Windows Blue Memiliki Kemampuan Interaksi yang Lebih Baik

0

Start Screen Windows Blue Memiliki Kemampuan Interaksi yang Lebih Baik

Windows Blue Build 9364 sudah bocor ke publik beberapa waktu lalu, dan dari sekilas pengamatan WinPoin melalui screenshotnya, terlihat bahwa Windows Blue memiliki kemampuan personalisasi dan multitasking yang lebih baik. Ternyata disamping kedua hal itu, ada juga hal positif lain di Windows Blue yang sedikit berbeda dengan Windows 8. Start Screen di Windows Blue terlihat memiliki kemampuan interaksi yang lebih baik.

Melalui video yang WinPoin temukan, kamu bisa melihat bagaimana interaksi tile di Start Screen yang baru memungkinkan kamu untuk mengubah ukuran Live Tile menjadi 2 kali lebih besar atau dua kali lebih kecil. Ada juga sedikit perbaikan user interface di area Live Tiles.

Perlu kamu ketahui bahwa video dibawah ini diambil dari perangkat yang terkoneksi via Remote Desktop Connection (RDP), karena itu jangan heran bila terdapat lag di dalamnya. Lag ini bukan dikarenakan Windows Blue yang lemot, tetapi dikarenakan penggunaan koneksi RDP tersebut.

Berikut ini adalah video yang menunjukkan bagaimana interaksi Start Screen di Windows Blue.

Di video tersebut semakin terlihat bahwa dibandingkan dengan Windows 8, Windows Blue telah memiliki beberapa perbaikan user interface. Fitur apa lagi yang kamu harapkan ada di Windows Blue?

via YouTube

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.