Sudahkah Kamu Update Offline Map untuk Windows Phone?

Sudahkah Kamu Update Offline Map untuk Windows Phone?

2

Sudahkah Kamu Update Offline Map untuk Windows Phone?

Offline Map adalah salah satu fitur yang mengagumkan miliki WIndows Phone. Kita tak perlu mengakses internet untuk dapat melihat map disekitar kita. Namun sayangnya fitur ini tampaknya kurang mendapatkan perhatian. Jika kamu sering berkeliling dan jarang mendapatkan sinyal bagus untuk menggunakan internet, maka sebaiknya kamu mendownload offilne map. Hari ini ada update untuk offline map di Windows Phone.

Apa kamu ingin melakukan update map? Caranya sangat mudah sekali, kamu tinggal masuk ke menu settings>applications>maps>check updates untuk melakukan update. Beberapa negara seperti India, California, dan sebagainya termasuk Indonesia mendapatkan update map. Untuk update map Indonesia size yang diberikan adalah 74,7 MB.

Sudahkah Kamu Update Offline Map untuk Windows Phone?

Dengan memanfaatkan offline map kamu dapat menghemat paket data ataupun saat kamu kesulitan untuk mendapatkan sinyal yang bagus saat kamu menjelajah kota. Tentu aplikasi ini sangat berguna sekali untuk kamu sang traveler yang merasa asing dikota yang kamu kunjungi.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Aji Saputra Raka Siwi

    Offline Maps bisa disimpan di kartu SD nggak sih? Kok nggak ada pengaturannya ya di storage sense

    • Nero

      Bisa, pakai aplikasi Lumia storage check, instal lalu buka aplikasinya. Swip ke bagian details, pada bagian maps pilih change, pada store maps on pilih SD card