Superman: Codename Device Baru Nokia dengan Kamera Depan 5 MP

Superman: Codename Device Baru Nokia dengan Kamera Depan 5 MP

1

Superman: Codename Produk Baru Nokia dengan Kamera Depan 5 MP

Setelah proses Microsoft mengakuisisi divisi handset Nokia selesai, beberapa berita tentang masa depan Nokia dan Microsoft mulai bermunculan. Dilaporkan dari The Verge, hari ini ada kabar mengenail codename produk baru Nokia. Codenamenya adalah Superman yang akan dirilis akhir tahun nanti dengan fitur kamera depan 5 MP.

Selain itu The Verge juga melaporkan kalau device Superman ini akan dirilis dengan layar 4.7 inc. Dilengkapi dengan dua update OS Windows Phone 8.1, yang pertama adalah update saat musim panas dan update selanjutnya akan diberikan akhir tahun.

Sebelumnya Nokia telah menaklukan pasar smartphone kamera kelas super dengan Lumia 1020. Tampaknya kali ini ia ingin mengaklukan pasar smartphone kamera kelas selfie dengan device Superman ini. Tren selfie saat ini memang sedang digemari banyak orang, mulai dari artis hingga pejabat. Ini kesempatan bagus untuk Microsoft dan Nokia memasuki kategori ini.

Device Goldfinger yang akan dirilis tahun ini bersamaan dengan Windows Phone 8.1 tampaknya harus ditunda. Ini dikarenakan fitur gestures off-the-glass masih ditunda untuk update Windows Phone 8.1. Goldfinger masih dalam tahap pengunjian, selain itu Microsoft masih menyiapkan dua device Windows Phone 8.1 yang baru. Entah ini masih menggunakan brand Nokia atau menggunakan brand lain.

via The Verge

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.