Surface Studio Laris Manis!

Surface Studio Laris Manis!

0

Surface Studio

Microsoft baru saja mengadakan event pada tanggal 26 Oktober kemarin, dan pada event tersebut Microsoft membocorkan beberapa fitur pada Windows 10 Creators Update dan juga memperkenalkan beberapa device terabru mereka seperti Surface Book Base Performance, Surface Studio dan Surface Dial.

Pada event tersebut yang menjadi pusat perhatian dari setiap orang adalah Surface Studio dan Surface Dial, jadi sangat pantas jika kedua device tersebut dijadikan sebagai bintang utama pada event yang digelar Microsoft pada 26 Oktober kemarin.

Hal ini terbukti dengan laris manisnya Surface Studio, hanya dalam kurun waktu 3 hari (pre-order) kini Surface Studio sudah ‘out of stock’ dan kabarnya perangkat tersebut baru akan dikirimkan mulai awal tahun 2017 mendatang!

Surface Studio Laris Manis!

Walaupun Microsoft membandrol Surface Studio dengan harga yang amat tinggi yakni mulai harga $2999 (sekitar Rp39,2 Jutaan) hingga $4199 (sektar Rp55 Jutaan), antusiasme setiap orang pada produk Microsoft ini juga begitu tinggi.

So, ini tampaknya merupakan kabar baik bagi kamu pengguna Lumia atau Windows 10 Mobile, dengan dirilisnya Surface Studio dan Surface Dial yang banyak sekali memberikan inovasi dan juga menghadirkan antusiasme yang begitu tinggi, maka bukan tidak mungkin inovasi Microsoft untuk Surface versi Mobile juga akan sebaik atau bisa jadi lebih baik dari Surface Studio.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '