Tablet Windows 8.1 Pertama, Acer Iconia W4 Sudah Dijual

Tablet Windows 8.1 Pertama, Acer Iconia W4 Sudah Dijual

0

Tablet Windows 8.1 Pertama, Acer Iconia W4 Sudah Dijual

Tahun ini device Windows mulai banyak bermunculan, dari Windows Phone 8 dan Windows 8.1 atau RT telah tersebar diberbagai penjuru dunia. Kali ini device tablet Windows 8.1 pertama yaitu Acer Iconia W4 sudah dirilis di India dan dijual secara online oleh Flipkart. Sejak Microsoft turun ke dunia device dengan Surface dan dirilisnya Windows 8, ia semakin gencar memperbanyak perilisan device Windows.

Acer Iconia W4 memiliki spesifikasi teknologi terbaru saat ini, menggunakan sistem operasi Windows 8.1 (bukan versi Windows RT) dengan layar 8-inc dengan display IPS 1280×800 dan dilengkapi dengan Office 2013 Home dan Student Edition. Selain itu ia juga memiliki processor Intel Atom Quad Core processor 1.8 GHz dan RAM 2 GB.

Tablet ini adalah tablet terbaru dari Acer yang mengusung Windows 8.1, pada versi sebelumnya Acer Iconia W3 yang sudah dijual di Indonesia, hanya mengusung sistem operasi Windows 8 yang katanya memiliki minus pada bagian display. Perbedaan antara Acer Iconia W3 dan Acer Iconia W4 terletak pada display, Acer Iconia W4 menyempurnakan kekurangan Acer Iconia W3 yang ditambah dengan sistem operasi Windows 8.1. Harga Acer Iconia W4 di India ditentukan berdasarkan besar kapasitas hardisk yang dimilikinya, untuk edisi 32 GB dijual dengan harga INR 24,999 atau sekitar Rp 5 juta dan untuk edisi 64 GB dijual dengan harga INR 26,999 atau sekitar Rp 5,5 juta.

via Flipkart

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.