“Tak Ada Microsoft Surface, HP Envy x2 pun Jadi”

“Tak Ada Microsoft Surface, HP Envy x2 pun Jadi”

1

Inilah Harga dan Spesifikasi HP Envy x2, Tablet Hybrid Mirip Microsoft Surface

Surface sudah mencapai seri 3, namun hingga kini Microsoft belum juga tertarik menampakkan tablet hybridnya tersebut ke Indonesia. Hal ini membuat kita tidak bisa menikmati kecanggihan dan produktivitas yang ditawarkannya.

Namun seperti kata pepatah “tiada rotan akarpun jadi”, HP merilis tablet Hybrid dengan desain dan fitur seperti Surface agar bisa menjadi obat bagi penggemar Hybrid yang kesulitan mendapatkan device tersebut.

Secara tampilan HP Envy x2 memang sangat mirip dengan Surface, mulai dari kickstand hingga touch cover. Dari dua seri yang dirilisnya yaitu 13t dan 15t, HP Envy x2 15t merupakan yang paling mirip dengan Surface.

Inilah Harga dan Spesifikasi HP Envy x2, Tablet Hybrid Mirip Microsoft Surface

HP Envy x2 bisa kamu dapatkan dengan harga mulai 9.1 juta rupiah, dimana harga akan naik sesuai dengan opsi upgrade hardware yang disediakan. Bagi kamu yang penasaran seperti apa tampilan dan spesifikasinya, silahkan kamu lihat di halaman Spesifikasi HP Envy x2 ini.

Setelah kemunculan hybrid Envy x2 ini, sepertinya brand dan manufaktur lain bakal segera hadir merilis device dengan desain dan fitur serupa. Stay tune di WinPoin karena kita akan mengabarkan semuanya.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • WizenAxe

    ini sudah rilis belum di indonesia?