Tak Mau Kalah dari Kingston, SanDisk Pamerkan Flash Drive dengan Performa SSD!

Tak Mau Kalah dari Kingston, SanDisk Pamerkan Flash Drive dengan Performa SSD!

0

Tak Mau Kalah dari Kingstone, SanDisk Pamerkan Flash Drive dengan Performa SSD

Kalau kemarin WinPoin mengabarkan bahwa Kingston baru saja memamerkan Flash Drive berkapasitas terbesar yang pernah ada yakni 1TB dan 2TB. (Baca: Kingston Pamerkan Flash Drive Berkapasitas Terbesar di Dunia!)

Seakan tak ingin kalah dari Kingston, keesokan harinya (hari ini) SanDisk ikut memperkenalkan sebuah Flash Drive juga, tapi bukan segi kapasitas yang ditonjolkan oleh SanDisk melainkan segi performa, karena SanDisk mengklaim bahwa flash drive terbaru buatannya ini mampu memberikan performa layaknya kamu sedang menggunakan SSD!!!

Kabarnya read speeds dan write speeds dari SanDisk Extreme PRO Solid State Flash Drive ini berhasil mencapai angka 420MB/s dan 380MB/s, dengan kecepatan segitu mungkin kamu bisa mentransfer file video 4K hanya dalam hitungan detik saja. Namun sayangnya SanDisk Extreme PRO Solid State Flash Drive ini hanya akan tersedia dengan kapasitas 256GB saja.Tak Mau Kalah dari Kingstone, SanDisk Pamerkan Flash Drive dengan Performa SSD

Baca juga:  LG Merilis Laptop Baru dengan Baterai Mampu Bertahan 24 Jam!

Untuk harga, kabarnya SanDisk akan membandrol flash drive ini dengan harga sekitar $179.99 atau jika dikonversikan ke Rupiah harganya sekitar Rp2,4 Jutaan dan untuk pemasaran SanDisk akan segera memasarkan flash drive ini paling lambat mulai akhir Januari 2017.

Jika ditawarkan dua flash drive tersebut, kamu bakal pilih mana? Kapasitas besar dari Kingston atau performa layaknya SSD dari SanDisk?

via MSPU

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '