Tak Perlu Khawatir Install Windows 10 Preview untuk Smartphone, Bakal Disediakan Recovery...

Tak Perlu Khawatir Install Windows 10 Preview untuk Smartphone, Bakal Disediakan Recovery Tool!

2

Tak Perlu Khawatir Install Windows 10 Preview untuk Smartphone, Bakal Disediakan Recovery Tool!

Windows 10 Preview untuk smartphone memang masih bersifat beta sehingga dimungkinkan fiturnya belum sempurna, masih ada bugs, bahkan beberapa permasalahan kecil bisa saja bakal sering kita temui. (Baca juga: 7 Hal Penting yang Sebaiknya Kamu Tahu Sebelum Menginstall Windows 10 Preview untuk Smartphone)

Namun hal itu tidak perlu membuat kamu khawatir dan ragu untuk menginstallnya, karena selain menyediakan rollback system, Microsoft juga dipastikan bakal menyediakan recovery tool.

Recovery Tool ini sangat berguna jika kamu ingin kembali ke sistem operasi semula (Windows Phone 8.1) dengan mudah. Katakanlah kamu menginstall Windows 10 Preview dan tidak puas dengan performanya, atau merasa sudah cukup puas coba-coba nya dan ingin kembali ke versi OS semula, maka kamu bisa menggunakan Recovery Tool ini.

Menariknya, Gabriel Aul menyatakan kalau Recovery Tool ini support semua seri smartphone yang mendukung Windows 10 Preview.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Rosemelia Mels

    Terus min kalau dalam masa garansi gimna garansinya hangus atau tidak saat kita mngupgrade ke win 10 meskipun bisa di kembalikan k denim???

  • Munhoo

    Cara Rollback dari Windows phone 10 TP ke windows phone 8.1 Gimana ?