Tanpa Screen Protector, Layar Microsoft Band Ternyata Mudah Tergores

Tanpa Screen Protector, Layar Microsoft Band Ternyata Mudah Tergores

1

Tanpa Screen Protector, Layar Microsoft Band Ternyata Mudah Tergores

Mungkin inilah alasannya kenapa Microsoft menyertakan screen protector di setiap pembelian Microsoft Band. Hanya sehari saja dipakai tanpa menggunakan screen protector, layar Microsoft Band ternyata sudah baret-baret dan tergores. Padahal saat itu Microsoft Band hanya digunakan saat mengetik di meja komputer saja (yang kemungkinan diakibatkan tergores meja komputer saat tangan memencet tombol di keyboard).

Salah seorang pengguna lainnya juga menyatakan kalau layar Microsoft Band nya baret di bagian sudut hanya karena terkena sweater lengan panjang yang ia gunakan.

Dengan harga yang sekitar 2.5 juta rupiah memang mustahil bagi Microsoft untuk menggunakan layar anti gores semacam gorilla glass atau bahan kaca safir untuk Microsoft Band. Oleh karena itu jika tidak ingin layar Microsoft Band penuh dengan goresan akibat pemakaian, pastikan kamu memasang screen protector yang tersedia di dalam box smartwatch tersebut.

Untuk saat ini Microsoft Band hanya tersedia di US saja dan kita belum tahu kapan smartwatch ini akan mampir ke Indonesia.

via neowin

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Bayu Muharri

    kapan masuk indo min