Ternyata Lab Testing iPhone 6 Masih Menggunakan Windows XP

Ternyata Lab Testing iPhone 6 Masih Menggunakan Windows XP

6

Ternyata Lab Testing iPhone 6 Masih Menggunakan Windows XP

Minggu ini Apple banyak menarik perhatian kita dengan dirilisnya device iPhone 6 dan juga iPhone 6 Plus. Dengan banyak perhatian yang tertuju pada device ini, beberapa diantaranya mengungkapkan permasalahan iPhone 6 Plus. Apple telah menerima setidaknya 9 permasalahan yang sama pada device baru tersebut, yaitu iPhone 6 Plus dengan mudahnya dibengkokkan. Untuk harga device yang sangat mahal dan juga perusahaan sekelas Apple, tentu ini sangat mengejutkan.

iPhone 6 Plus Mudah Bengkok

Untuk mengurangi komentar negatif media, Apple mengundang beberapa repoter ke lab testing iPhone 6 miliknya untuk melihat bagaimana ponsel diuji sebelum dipasarkan. Disana device hanya melakukan pengujian untuk penggunaan normal dan tidak seekstrim seperti membengkokannya.

Kita sudah mengetahui bahwa Apple menggunakan Windows untuk membantu pembuatan produknya, dan sekarang kita juga telah mengetahui bahwa Apple juga menggunakannya untuk menguji produknya. Yup..Apple menggunakan Windows XP di lab testing iPhone 6. OS yang sudah tua dan sudah dipensiunkan oleh Microsoft.

Tampaknya Apple tidak ingin upgrade Windows ke versi yang lebih baru dan lebih suka menggunakan OS yang sudah berumur 2 dekade daripada menggunakan OS yang baru. Apakah Apple tidak percaya dengan OS baru? Atau ia masih belum menyiapkan dana untuk upgrade OS?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Tidak Diketahui

    Terungkap sudah, bahwa situs http://winpoin.com/ dibangun dengan CMS WordPress? :O WHATTTT???

  • yockprog

    Udah harga produknya mahal, upgrade OS yg harusnya masuk ke biaya peralatan aja gak dilakuin.
    Gimana mau bikin produk bagus kalo kayak gitu?
    Tapi aku salut sama team marketing Apple, mereka sukses membangun image, pasar dan ekosistem dengan produk yg biasa-biasa saja.

  • Duha

    Menang hanya karna merk

    • Nur rahmad

      ane gk suka pke i phone ribet navigasinya