Tetra Lockscreen: Aplikasi Menarik untuk Kustomisasi Lockscreen

Tetra Lockscreen: Aplikasi Menarik untuk Kustomisasi Lockscreen

4

Tetra Lockscreen

Divisi Microsoft Garage beberapa waktu lalu merilis aplikasi menarik yang mungkin bisa dijadikan alternatif untuk lockscreen kamu. Bila kamu sebelumnya menggunakan Live Lock Screen atau Weather, sekarang ada pilihan tambahan yang bisa kamu gunakan untuk menjadikan lockscreen kamu lebih personal, yaitu Tetra Lockscreen.

Apa keistimewaan aplikasi lockscreen pihak ketiga ini? Selain penyusunan font yang manis serta memberi kebebasan kamu melampirkan apa saja, lockscreen ini mendukung produktivitas kamu dengan cara menampilkan beberapa widget, yaitu kalender, stopwatch, peta, dan bila kamu telah membeli flagship Lumia dengan SensorCore, kamu juga bisa menampilkan grafis aktivitas kamu. Yang dimaksud dengan aktivitas di sini adalah aktivitas lari, jalan kaki, atau jenis olahraga lain yang bisa memanfaatkan Windows Phone. Keren sekali bukan?!

Tetra LockscreenTetra_Lockscreen_3Tetra Lockscreen

Setelah melakukan prosedur install pada aplikasi ini, kamu akan diberikan kebebasan memilih fungsi widget apa saja yang ingin kamu tampilkan di lockscreen. Maksimal kamu dapat menampilkan empat fungsi. Lockscreen kamu bebas menggunakan background gambar apa saja. Semua widget yang kamu tampilkan akan diwakili oleh sebuah ikon yang sangat interaktif. Ikon ini bisa diketuk untuk langsung berinteraksi dengan fungsinya.

Tetra LockscreenTetra Lockscreen

Misalnya kalau kamu mengetuk ikon stopwatch, maka lockscreen akan secara otomatis menampilkan sebuah stopwatch. Ini memudahkan kamu untuk memanfaatkan fungsi stopwatch tanpa perlu membuka lockscreen yang berlanjut dengan membuka aplikasi.

Hal yang menarik juga interaksi peta di lockscreen. Bingung di mana kamu berada saat ini? Cukup tekan ikon “Current Location”, maka lockscreen kamu akan langsung menampilkan posisi kamu saat ini, sehingga memungkinkan kamu memeriksa posisi dan mungkin juga bila kamu khawatir tersesat di suatu tempat. Widget ini akan sangat membantu.

Tetra Lockscreen merupakan aplikasi kreatif Microsoft Garage yang perlu kamu coba. Aplikasi ini menawarkan variasi untuk kamu yang sudah jenuh dengan tampilan lockscreen yang itu-itu saja. Selain itu tentu saja lockscreen ini juga lebih produktif untuk kamu karena interaktif dengan aplikasi yang bermanfaat.

 

 

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Penulis Winpoin yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar Windows Phone lewat akun Twitter @kikisidharta