Tidak akan Ada Device Windows Phone Baru di Event MWC 2014

Tidak akan Ada Device Windows Phone Baru di Event MWC 2014

0

Tidak akan Ada Device Windows Phone Baru di Event MWC 2014

Kalau kamu berharap sesuatu yang device Windows Phone baru dari Nokia di event Mobile World Congress tahun ini, kelihatannya kamu harus siap kecewa. Dilaporkan dari Recode, tidak akan ada device atau model baru dari Windows Phone yang dirilis dalam event MWC. Padahal dari rumor yang beredar, penerus Lumia 720 akan hadir dalam event MWC 2014. Tapi sayang sekali ternyata kabar tersebut telah kandas. Tapi bukan berarti Nokia tidak akan merilis device baru di event MWC, kelihatannya ia akan merilis Nokia X pada event tersebut.

Selain itu jika Nokia tidak merilis device Windows Phone pada event MWC, mungkin ia akan merilis device dibarengi dengan perilisan Windows Phone 8.1 pada bulan April setelah MWC selesai. Microsoft diperkirakan akan merilis developer preview dari OS Windows Phone 8.1 selama event BUILD berlangsung di bulan April yang kemudian diikuti perilisan resmi bulan Juni.

via Recode

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.