Tidak Semua Lumia Mendapatkan Windows 10 Preview Karena Masih Ada Banyak Bugs

Tidak Semua Lumia Mendapatkan Windows 10 Preview Karena Masih Ada Banyak Bugs

1

Tidak Semua Lumia Mendapatkan Windows 10 Preview Karena Masih Ada Banyak Bugs

Windows 10 Preview untuk smartphone kemarin telah dirilis. Namun sayangnya di perilisan pertamanya tersebut tidak semua Lumia bisa mendapatkan update.

Joe Belfiore menyatakan bahwa hal ini terjadi karena masih ada banyak permasalahan di Windows 10 Preview. Microsoft ingin memastikan bahwa pengguna Windows Phone yang melakukan update tidak mengalami permasalahan fatal sehingga mereka hanya merilis Windows 10 Preview untuk beberapa seri Lumia saja yang bugs nya sudah minim.

Tentu saja ini kini mereka terus bekerja keras untuk memperbaiki masalah di Windows 10 Preview untuk seri Lumia lainnya, sehingga jika sudah siap nanti update tersebut bakal dirilis dan bisa dinikmati oleh pengguna.

Satu hal yang perlu kamu pahami disini adalah Windows 10 untuk smartphone ini masih berstatus preview, yang tidak mengherankan jika masih ada bugs dan permasalahan. (Baca: 7 Hal Penting yang Sebaiknya Kamu Tahu Sebelum Menginstall Windows 10 Preview untuk Smartphone)

Untuk itu bagi kamu yang sudah menggunakan Windows 10 Preview di Lumia, jangan segan-segan untuk mengirimkan saran & feedback jika menemukan hal-hal yang cukup mengganggu.

Bagi yang seri Lumia nya belum kebagian Windows 10 Preview, stay tuned di WinPoin karena kita akan terus kabarkan begitu update untuk kamu sudah tersedia.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Aisy Muhammad Rozsidhy

    Ya saya menunggu.. :3
    630 sama 635 aja bisa.. apalagi yg 625 dan 520..