Tidak Terima Dibilang Miskin Aplikasi, Microsoft Merilis Video Ini

Tidak Terima Dibilang Miskin Aplikasi, Microsoft Merilis Video Ini

1

Tidak Terima Dibilang Miskin Aplikasi, Microsoft Merilis Video Ini

Microsoft tengah mencoba untuk membuat Windows Store terlihat lebih menarik di mata para developer dengan mencabut biaya tahunan untuk developer. Namun anggapan tentang miskinnya aplikasi di Windows Store dari platform lain masih kuat. Mungkin ini yang membuat para developer enggan membuat aplikasi di Windows Store. Tapi Microsoft tidak menyerah untuk membalikan anggapan orang-orang tersebut dengan merilis dua video di bawah ini.

Microsoft menampilkan dua video baru yang berfokus dengan penggunaan aplikasi untuk kegiatan tertentu. Dari dua video ini, salah satunya mengambil kegiatan mengejar badai dan yang video lainnya membuat musik.

Kedua video diatas menunjukan bahwa Windows Store memiliki banyak aplikasi yang berguna, meskipun jumlah aplikasinya masih kalah dengan platform lain.

Jika nantinya Microsoft berhasil mengubah anggapan orang-orang tentang miskinnya aplikasi di Windows Store. Ia masih harus berjuang untuk menaikan market share Windows dan Windows Phone untuk menarik hati para developer.

via YouTube

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • mnisnaeni

    Ya semoga dengan di hapusnya petak2 sawah windows RT,windows phone dan windows pc/desktop menjadi satu kesatuan “WINDOWS” membuat maju lah..secara nantinya lumpia 520 ane bisa menjalankan app2 desktop yg ada di pc ane juga,jadi apa2 klo lg jauh ma kompi bisa di 520 ane hihii…semoga dah..aaaamin
    Suruh cepatan min si india (ane lupa namanya min) buat jadiin satu WINDOWS