Tiga Game Xbox dari DC dan EA di Windows Phone Telah Dihentikan

Tiga Game Xbox dari DC dan EA di Windows Phone Telah Dihentikan

0

Tiga Game Xbox dari DC dan EA di Windows Phone Telah Dihentikan

Bagi pencinta game Xbox di Windows Phone tentu sudah tahu game Tower Blox, Brick Breaker Revolution 3D dan Tiger Woods PGA Tour 12. Ketiga Game DC (Digital Chocolate) dan EA (Electronic Arts) itu tidak lagi dapat didownload oleh pengguna Windows Phone. Tetapi ketiga game ini masih bisa kamu temukan di web Windows Phone Store sedangkan di aplikasinya tidak.

Sangat disayangkan untuk game yang telah dihentikan, walaupun user telah membelinya tetapi tidak dapat di download kembali atau restore ketika kamu uninstall. Sepertinya Microsoft harus memperbaiki lagi sistem yang dimilikinya. Setidaknya user yang sudah membeli aplikasi, masih bisa mendownloadnya.

Untuk developer game DC sepertinya telah mengakiri kontraknya dengan Microsoft, karena alasan inilah game di Xbox tersebut dihentikan. Berbeda dengan DC, EA menghentikan Tiger Woods PGA Tour 12 karena bulan Oktober tahun lalu telah mengakiri kerja samanya dengan pro golfer Tiger Woods. Mungkin di masa depan, permainan game golf dari EA tidak lagi menggunakan nama brand Tiger Woods.

via Windows Phone Store

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.