Tony Prophet Diangkat Menjadi Wakil Presiden Windows Marketing

Tony Prophet Diangkat Menjadi Wakil Presiden Windows Marketing

0

Tony Prophet Diangkat Menjadi Wakil Presiden Windows Marketing

Tim Microsoft Marketing memiliki boss baru yang akan mulai bertugas Mei nanti, Orang ini bernama Tony Prophet. Siapakah dia? Tony Prophet adalah seorang mantan wakil presiden dari divisi Operations for Printing dan Personal Systems Hewlett Packard yang diangkat menjadi Wakil Presiden Perusahaan dari divisi Windows Marketing.

Kami mengkonfirmasi Tony Prophet akan bergabung dengan Microsoft sebagai wakil presiden perusahaan dari divisi Windows Marketing. Tony akan memfokuskan diri untuk mengembangkan ekosistem Windows dan berusaha membuat sukses partner dari Microsoft dengan Windows. Itu yang dikatakan Chris Capossela, wakil presiden eksekutif dan kepala pemasaran Microsoft.

Tony Prophet akan menggantikan Thom Gruhler yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Perusahaan dari divisi Windows Marketing. Sedangkan Thom akan pindah dan menjabat sebagai salah satu grup di Microsoft Application & Service.

Semoga saja dengan digantikannya wakil presiden perusahaan divisi Windows Marketing, penjualan produk Microsoft semakin mudah ditemukan di Indonesia.

via ZDNet

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.