Touch Cover Limited Edition Untuk Surface Telah Diluncurkan

Touch Cover Limited Edition Untuk Surface Telah Diluncurkan

0

Touch Cover Limited Edition Untuk Surface Telah Diluncurkan

Seperti yang kita ketahui Microsoft telah meluncurkan perangkat barunya bernama Microsoft Surface, yang memiliki dua versi yaitu Surface dan Surface Pro. Untuk fitur Microsoft Surface lebih kepada tablet dengan processor berupa ARM sedangkan Surface Pro lebih kepada desktop dengan processor Intel didalamnya. Yang menarik dari Surface selain sistem operasinya yang berbasiskan Windows 8, Surface memiliki Touch Cover yang bewarna-warni.

Sekarang Touch Cover tersebut dibuat dengan desain berbeda oleh para desainer, Touch Cover Limited Edition ini diberi tambahan gambar unik oleh para desainernya. Salah desain Touch Cover yang keren adalah Kate Bailey, desainer dari Microsoft, dengan mengandalkan skill desain dan 3D printer. Ia membuat Touch Cover yang keren dengan tema Skull. Selain desainer dari Microsoft, ada juga desainer dari industri lain yang membuat Touch Cover Limited Edition dan dijual di Microsoft Store. Apakah kamu ingin membeli Touch Cover Limited Edition ini? Kunjungi di Microsoft Surface Store.

Sumber: TechNet

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.