Tweetium Rusak Setelah Update – Perbaikan sedang Berlangsung

Tweetium Rusak Setelah Update – Perbaikan sedang Berlangsung

0

Tweetium-Windows-Phone_01

Apakah kamu terlanjur update Tweetium – Aplikasi Twitter pihak ketiga yang tenar di antara komunitas Windows Phone – pagi tadi? Jika iya, mungkin kamu merasa terkejut karena setelah update, Tweetium malah tidak dapat dibuka dan force close terus menerus.

Seorang pengguna Tweetium yang tidak bersedia disebut namanya menanyakan hal ini kepada developer, dan memperoleh respon bahwa eror ini terjadi akibat kerusakan auto-update tool di Windows Store.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena pihak developer Tweetium langsung menjanjikan perbaikan. Di antara aplikasi lain, bahkan dibandingkan *uhuk*Microsoft*uhuk* sendiri, B-Side software yang memproduksi Tweetium dikenal cukup tanggap dalam mengatasi keluhan penggunanya. Perbaikan jarang sekali melebihi waktu 2×48 jam ketika terjadi masalah.

Baca juga:  Affinity Photo Versi Final untuk Windows Telah Resmi Dirilis

Oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir. Berdasarkan pengalaman selama ini, mereka cukup dapat dipercaya dalam hal menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada aplikasinya.

Winpoin juga akan segera menyampaikan informasi terbaru apabila Tweetium sudah berhasil digunakan di perangkat Windows Mobile dalam waktu dekat ini, namun hingga artikel ini ditulis, nampaknya perbaikan masih berlangsung dan Tweetium masih belum bisa digunakan jika kamu terlanjur memasang update terbarunya.

Artikel ini sekaligus memberikan peringatan bagi kamu yang belum update, lebih baik tahan tombol update kamu dan jangan dulu memperbarui aplikasi premium Twitter untuk Windows Phone ini!

 

Baca juga:  FadeTaskbar v2.0
Penulis Winpoin yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar Windows Phone lewat akun Twitter @kikisidharta