Twitpic Akan Ditutup, Pastikan Backup Foto-Foto Kamu!

Twitpic Akan Ditutup, Pastikan Backup Foto-Foto Kamu!

0

Twitpic Akan Ditutup, Buruan Backup Foto-Foto Kamu!

Apakah kamu pengguna Twitpic? Kita cukup terkejut dengan kabar yang baru saja kita dengar yaitu bahwa Twitpic akan resmi ditutup pada 25 September ini. Penyebabnya adalah karena Twitter menuntut agar Twitpic membatalkan pendaftaran trademarknya atau jika tidak maka Twitter akan memblokir Twitpic mengakses APInya.

Hal ini cukup mengejutkan bagi pihak Twitpic karena mereka sudah beroperasi sejak 2008 dan pendaftaran trademark nya sudah dimasukkan sejak 2009 silam. Namun karena Twitpic tidak memiliki dana untuk menghadapi perusahaan sebesar Twitter, maka mereka pun lebih memilih menyerah dan mematikan layanannya.

Bagi kamu pengguna Twitpic yang memiliki koleksi foto didalamnya, kamu bisa membackup dan mengekspor foto kamu sebelum dihapus secara permanen oleh Twitpic.

Fitur backup dan ekspor foto ini akan tersedia dalam sekitar 5 hari kedepan. Kita akan mengabari lagi jika fitur backup ini sudah tersedia. Tetapi setidaknya sekarang kamu sudah tahu bahwa Twitpic sebentar lagi akan ditutup dan bisa mulai bersiap-siap untuk melakukan backup foto penting kamu yang tersimpan disana.

via twitpic

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.