Uji Nyali Bisnis Kamu di Kompetisi “Office 365 Apprentice”

Uji Nyali Bisnis Kamu di Kompetisi “Office 365 Apprentice”

0

Uji Nyali Bisnis Kamu di Kompetisi "Office 365 Apprentice"

Bagi kamu generasi muda yang punya jiwa entrepreneurship, Microsoft Indonesia tengah mengadakan kompetisi kewirausahaan yang berjudul “Office 365 Apprentice”. Di kompetisi ini kamu bisa menguji nyali bisnis kamu dengan merancang rencana bisnis dan mendapatkan sokongan dana untuk merealisasikannya.

Event ini khusus dibuat bagi kamu yang masih kuliah S1. Untuk bergabung kamu perlu membuat kelompok dengan 2 – 5 anggota mahasiswa dari kampus yang sama, lalu membuat business plan rancanganmu. Skenario business plan yang kamu buat harus sebagai perusahaan yang menjadi partner Microsoft dengan misi menjual Office 365 University.

Rancang business plan yang paling kreatif, serta strategi dan akurasi marketing yang paling tajam, lalu kirimkan konsepnya melalui email ke o365app@microsoft.com.

Hadiahnya?

Pada tahap kedua, 6 kelompok teratas akan mendapatkan start-up kit berupa Windows PC/tablet, Windows Phone, Microsoft Office 365, Windows 8, paket internet, serta sejumlah dana untuk mulai menjalankan rencana bisnisnya. Pada tahap ini juga kamu akan mendapatkan pembinaan dan pelatihan seputar pengembangan diri, pemahaman produk, kepemimpinan, serta pelatihan marketing. Ini bisa menjadi bekal bagi kamu nantinya saat benar-benar sudah terjun ke dunia bisnis.

Pemenang utama juga berkesempatan untuk magang kerja selama 3 bulan di Microsoft Indonesia. Disini kamu bakal punya kesempatan besar untuk belajar langsung bagaimana sistem kerja di perusahaan besar sekelas Microsoft. Selain itu, ada juga hadiah berupa uang tunai 15.000.000 rupiah yang telah disiapkan oleh Microsoft.

Bagi kamu yang tertarik untuk uji nyali bisnis melalui kompetisi ini, silahkan baca seluruh syarat dan ketentuannya disini.

Good Luck!

via Microsoft Indonesia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.