Update Aplikasi CamFish Windows Phone Ada Fitur Baru!

Update Aplikasi CamFish Windows Phone Ada Fitur Baru!

0

Update Aplikasi CamFish Windows Phone Ada Fitur Baru

CamFish adalah aplikasi alternatif dari aplikasi Nokia Camera untuk pengguna Windows Phone selain dari device Lumia. Dengan menggunakan aplikasi CamFish, user akan mendapatkan fitur full dari kamera yang ada di device mereka. Aplikasi ini termasuk populer dan memperoleh banyak review dan masukan positif dari user Windows Phone, tetapi ada juga yang mengatakan kalau aplikasi ini sering crash dan hang.

Setelah banyaknya review tersebut, developer dari aplikasi CamFish merilis update versi 1.1.0.0 dengan beberapa fitur baru yang didapatkan dari masukan pengguna Windows Phone. Ada empat fitur baru di update CamFish versi 1.1.0.0 ini diantaranya, adanya kemampuan untuk mengambil foto dengan mode landscape dan zoom. Kemudian kemampuan untuk mengambil foto dengan tombol kamera dan dukungan Lens. Selain itu juga ada perbaikan bug, meskipun masih belum bisa memperbaiki masalah crash.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang bagus untuk dikoleksi pecinta fotografi, selain itu aplikasi ini juga bisa menjadi alternatif dari aplikasi Nokia Pro Cam. Kamu belum mencoba aplikasi CamFish? Download dari link dibawah ini.

Download CamFish

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.