Update Aplikasi Cinemagraph Beta, Sekarang Bisa Export ke MP4

Update Aplikasi Cinemagraph Beta, Sekarang Bisa Export ke MP4

0

Update Aplikasi Cinemagraph Beta, Sekarang Bisa Export ke MP4

Seperti kebanyakan aplikasi Microsoft lainnya, Cinemagraph datang dengan dua versi, versi regular dan beta. Versi beta hadir dengan lebih kebebasan, menawarkan fungsi yang baru dan belum diimplementasikan ke aplikasi reguler. Kalau kamu tidak pernah tahu Cinemagraph, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat animasi singkat dari kamera Lumia. (Baca: Nokia Merilis Video Cinemagraph Untuk Windows Phone 7.8)

Hari ini aplikasi Cinemagraph telah mendapatkan update, versi terbarunya adalah 4.6.0.11 di Windows Store dan disana juga tertera changelog yang mendetail. Ada beberapa penambahan fungsi dan fitur baru di aplikasi ini, berikut detailnya:

  • Cinemagraph dapat membagikan secara langsung video clips
  • Tidak terpisahnya server upload atau membutuhkan akun Nokia
  • Tidak bisa berbagi dan melihat secara bersamaan (tidak ada akses ini sebelumnya saat berbagi cinemagraph, gunakan aplikasi Lumia Cinemagraph untuk itu)
  • Bagikan cinemagraph dan simpan di folder Share Cinemagraph

File yang dihasilkan Cinemagraph berformat MP4, dengan begitu kamu bisa berbagi animasi foto dengan mudah ke device teman-teman kamu. Karena format video MP4 termasuk format yang populer, kamu juga bisa membagikan video clip ini ke email atau langsung post ke Facebook.

Buat kamu yang belum mendapatkan update, kamu bisa melakukannya dari link di bawah ini.

Download Cinemagraph Beta

Download Cinemagraph BETA

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.