Update Aplikasi Nokia MixRadio WP 8 Membawa Perbaikan Offline Mixes

Update Aplikasi Nokia MixRadio WP 8 Membawa Perbaikan Offline Mixes

7

Nokia MixRadio adalah aplikasi musik streaming dan juga musik player. Jadi kamu bisa mendengar musik streaming sesuai dengan keinginan kamu, seperti halnya mendengarkan radio. Selain itu kamu juga bisa mendengarkan musik secara offline yang disimpan di device Windows Phone. Ada fitur mix yang memungkinkan kamu untuk membuat playlist dari musik streaming ataupun offline.

Update Aplikasi Nokia MixRadio WP 8 Membawa Perbaikan Offline Mixes

Kamu bisa juga mendengarkan mix-mix yang telah dibuat berdasarkan suasana hati, genre atau pilihan. Selain itu ada juga berita tentang band atau artis yang sedang kamu dengarkan. Aplikasi ini juga disertai dengan mp3 store sehingga memudahkan kamu untuk membeli musik. Musik yang sudah kamu beli bisa kamu download untuk didengarkan secara offline. Sayangnya aplikasi ini hadir secara esklusif untuk pengguna Nokia Lumia saja.

Hari ini aplikasi Nokia MixRadio telah mendapatkan update menjadi versi v4.3.0.387. Update ini juga memberikan perbaikan dan peningkatan kinerja dari aplikasi ini. Berikut lebih lengkap change log dari Nokia MixRadio v4.3.0.387:

  • Peningkatan Offline Mixes, time remaining akan ditampilkan sebelum musik berakhir, mix bisa dimainkan sebelum musik tersebut benar-benar didownload, dan mix bisa dimainkan meskipun refresh sedang berlangsung
  • Navigasi ke home ada diseluruh halaman aplikasi
  • Navigasi ke player ada diseluruh halaman aplikasi
  • Perbaikan bug dan peningkatan kinerja

Apakah kamu sudah update aplikasi Nokia MixRadio? Atau kamu belum mendownload aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkannya dari link dibawah ini.

Download Nokia MixRadio

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.