Update Aplikasi Photogram untuk Samsung Windows Phone

Update Aplikasi Photogram untuk Samsung Windows Phone

0

Update Aplikasi Photogram untuk Samsung Windows Phone

Jika Nokia Lumia punya aplikasi eksklusif aplikasi Nokia Camera untuk mempercantik hasil jepretannya. Samsung tak mau kalah, ia juga memiliki aplikasi kamera bernama Samsung Photogram. Photogram memiliki fungsi untuk editing dan sharing foto di Windows Phone. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk menambahkan efek dan juga memiliki tools dasar editing foto. Setelah mengedit foto kamu bisa langsung membagikannya ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Flickr dan Picasa.

Photogram sekarang diupdate menjadi versi 3.2.1.1, sayangnya tidak ada change log yang menunjukan perubahan update apa yang dilakukan. Mungkin update ini diberikan hanya untuk meningkatkan kinerja aplikasi dan juga perbaikan beberapa bug kecil. Aplikasi ini hanya bisa berjalan di Samsung untuk Windows Phone 7.x dan Windows Phone 8. Buat kamu yang belum update, klik link dibawah ini.

Download Photogram

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.