Update BBM Beta, Sekarang Ada Sticker, Timed Messages, dan Message Retraction

Update BBM Beta, Sekarang Ada Sticker, Timed Messages, dan Message Retraction

0

Update BBM Beta, Sekarang Ada Sticker, Timed Messages, dan Message Retraction

BlackBerry hari ini telah merilis update untuk aplikasi BBM Beta Windows Phone dan itu membawa fitur baru. Aplikasi BBM Beta mendapatkan fitur keren, seperti sticker, jadi sekarang kamu mengirim pesan sticker selain emotion. Selain itu juga ada timed message, message retractions dan juga beberapa perbaikan bug. (Baca: Wow..Beta Tester Bisa Menginstall 2 BBM Windows Phone Sekaligus (Dual BBM)!)

Meskipun sudah datang dengan fitur sticker, kamu hanya bisa memiliki free sticker terbatas, seperti:

  • Gilbert’s Tale
  • CosCat
  • BBM Characters
  • BBM Things You Do
  • Say It With Flowers
  • BBM Stickers

Sedangkan untuk fitur timed message dan message retraction sebenarnya sudah pernah WinPoin bahas, tapi mari kita ulas lagi sedikit mengenai fitur ini. Timed Message adalah fitur dimana kamu bisa mengatur waktu berapa lama pesan atau gambar yang kamu kirim untuk kontak tersebut. Sedangkan Message Retraction digunakan untuk menarik kembali pesan yang kamu kirim dan menghapusnya. (Baca: Update BBM Selanjutnya Membawa Fitur yang Lebih Keren Daripada WhatsApp)

Kalau untuk perbaikan bug itu meliputi seputar BBM crash di HTC, BBM lemot ketika dibuka, BBM stuck di setup screen Nokia dan Retract Message tidak muncul setelah digunakan untuk beberapa pesan.

Jika kamu belum mendapatkan update BBM Beta untuk Windows Phone, kamu bisa mendapatkannya dari link atau QR code di bawah ini.

Download BBM Beta Windows Phone

Download BBM Beta

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.