Update Kumulatif Windows 10 Build 14393.5 Sudah Tersedia untuk Insider Fast Ring

Update Kumulatif Windows 10 Build 14393.5 Sudah Tersedia untuk Insider Fast Ring

0

Windows 10 Build 14393 Dirilis ke Fast Ring PC dan Mobile

Bagi kamu yang Devicenya kini berada pada Insider Fast Ring baik itu PC dan Mobile, beberapa jam lalu Microsoft merilis Kumulatif Update untuk kamu.

Sesuai perkiraan update kumulatif kali ini membawa device (PC dan Mobile) kamu ke Windows 10 Build 14393.5 sebagaimana rumor yang pernah WinPoin bagikan sebelumnya

Tampaknya tidak ada penambahan fitur baru, hanya ada beberapa perbaikan saja pada kumulatif update kali ini. Dan inilah daftar perbaikan tersebut:

  • Perbaikan dan peningkatkan kinerja ekstensi pada Microsoft Edge seperti AdBlock dan LastPass.
  • Microsoft memperbaiki masalah pada baterai yang mana menyebabkan baterai lebih cepat habis.
  • Microsoft telah memperbaiki masalah yang menyebabkan Windows Store berhenti bekerja karena masalah lisensi.
  • Microsoft telah memperbaiki masalah yang menyebabkan Windows Update tertunda.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana Korea IME tidak memiliki komposisi yang tepat.
  • Microsoft memperbaiki masalah di mana Anda mungkin tidak dapat mengetikkan teks pada (kolom) Cari atau pada beberapa aplikasi toko tanpa harus me-restart proses.
  • Microsoft telah memperbaiki masalah di mana input keyboard pada beberapa perangkat tablet Windows tidak memutar ke mode landscape secara normal.
Baca juga:  5 dari 6 MSU Windows 8.1 Update Leaked Sama Persis dengan versi Official MSDN

Itulah beberapa daftar perbaikan yang ada pada kumulatif update kali ini, bagi kamu pengguna Insider Fast yang belum melakukan update segeralah menuju menu pembaruan dan bagi kamu yang sudah melakukan update silakan bagikan pendapatmu mengenai kumulatif update kali ini di kolom komentar.

Via Windows Central

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '