Update Lumia Black di Nokia China Akan Dirilis Minggu Depan

Update Lumia Black di Nokia China Akan Dirilis Minggu Depan

0

Update Lumia Black di Nokia China Akan Dirilis Minggu Depan

Buat kamu yang sudah gak sabar kapan update Lumia Black bakal dirilis, ada berita terbaru nih tentang Lumia Black. Update Lumia Black yang hanya diberikan untuk device Nokia saja ini dikabarkan akan hadir di tahun 2014 ini. Lumia Black sangat berbeda sekali dengan update 3 dari Microsoft.

Update Lumia Black ini ternyata sudah muncul di Nokia China. WinPoin mendapatkan kabar ini dari WPDang, salah satu situs Windows Phone di China yang bisa dipercaya. Di China, Lumia Black akan dirilis minggu depan tepatnya pada hari Rabu.

Dikatakan, kedua device Lumia 1020 dan Lumia 925 akan menjadi device pertama yang di update ke Lumia Black. Setelah itu update akan tersedia untuk semua device. Dengan diupdate ke Lumia Black, user akan mendapatkan aplikasi Nokia Storyteller dan masih banyak lagi, selain itu ada juga fitur Call blocking dan Application folder (fitur di China). Selain itu kabarnya juga ada fitur Glance Screen, dukugan file kamera RAW untuk Lumia 1020 dan Lumia 1520, kamera dengan algoritma baru (khususnya untuk Lumia 1020 akan ada tone mapping dan noise reduction), dan Bluetooth 4.0 LE.

Pertanyaannya sekarang adalah, kapan Lumia Black akan dirilis di Indonesia?

via WPDang

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.