Update Lumia Black untuk Lumia 625 Sudah Tersedia

Update Lumia Black untuk Lumia 625 Sudah Tersedia

0

Lumia Black untuk Lumia 625 Sudah Tersedia, Sayangnya di Indonesia Masih Belum

Jika beberapa saat yang lalu update Lumia Black sudah diberikan untuk device Nokia Lumia 1020, 925, 920 dan 820. Sekarang pengguna Lumia 625 juga dapat melakukan update ke Lumia Black, tetapi update yang diberikan tidak untuk semua negara. Saat ini di Asia, Lumia Black untuk Lumia 625 masih diberikan untuk negara Australia, China, Hongkong, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Sayangnya di Indonesia, device Lumia 625 masih berstatus “Waiting for approval” yang mungkin akan berganti status menjadi “Available” beberapa minggu lagi.

Untuk memastikannya kamu dapat melihat halaman web Nokia yang berisi daftar negara dan device Lumia yang sudah bisa melakukan update device ke Lumia Black. Sebagian besar negara dengan device Lumia 625 sudah dapat melakukan update ke Lumia Black, terutama di Asia dan Eropa.

Dengan melakukan update device ke Lumia Black, user dapat menikmati fitur baru seperti screen orientation lock, glance screen, custom ringtone untuk berbagai aplikasi, pesan, aplikasi Nokia Camera, aplikasi Nokia StoryTeller, aplikasi Nokia Beamer, Bluetooth LE, driving mode, peningkatan pengaturan storage dan WiFi sharing, dan masih banyak lagi fitur yang menguntungkan bagi user.

via Nokia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.