Update Lumia Black untuk Lumia 720 Sudah Dirilis

Update Lumia Black untuk Lumia 720 Sudah Dirilis

0

Update Lumia Black untuk Lumia 720 Sudah Dirilis

Dua hari lalu Update Lumia Black untuk Lumia 520 sudah dirilis di India yang memegang marketshare Windows Phone terbanyak diurutan pertama. Sekarang Lumia 720 dengan marketshare Windows Phone terbanyak diurutan kedua menerima update Lumia Black di India. Selain di negara India, update Lumia Black untuk Lumia 720 juga sudah bisa dinikmati untuk negara Bangladesh, Nepal, Sri Lanka, Swiss, Jerman, Perancis, dan Afrika Selatan.

Fitur-fitur yang telah ada di Lumia 720 setelah update Lumia Black adalah, unlock/lock screen rotation, glance screen, double tap wake up, driving mode dan menutup aplikasi dari switch apps. Meskipun status update Lumia Black untuk Lumia 720 di India masih Coming Soon tetapi sudah bisa didownload. Sayangnya di Indonesia status update Lumia Black untuk Lumia 720 masih berstatus Waiting for approval jadi tunggu saja beberapa minggu lagi.

via Nokia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.